seri keenam Harry Potter Segera di filmkan

Hollywood - Harry Potter akan segera meluncurkan sekuel keenamnya di layar perak. Kini film berjudul Harry Potter and the Half-Blood Prince yang diangkat dari novel J.K. Rowling ini tengah memasuki proses pascaproduksi.

Dalam sekuel ini, Harry Potter masih diperankan Daniel Radcliffe dan kawan-kawannya yang telah beranjak remaja. Mereka pun kembali menyajikan petualangan serunya. Harry akan menghadapi peperangan besar di dunia sihir. Situasi ini mendorong Harry dan guru sihir Profesor Dumbledore mempelajari cara mengalahkan Voldemort.

Dalam kisah terbaru tersebut, Harry yang diangkat sebagai kapten olahraga Quidditch mendapat kemampuan luar biasa setelah mempelajari buku pelajaran milik Half Blood Prince yang sangat misterius. Selain ketegangan, unsur romantisme juga akan menjadi daya tarik dalam film ini.

Film yang berkisah tentang petualangan di dunia sihir ini kembali disutradarai David Yates dan akan dirilis 21 November mendatang di Amerika Serikat. Jadi tampaknya Anda masih harus bersabar menunggu petualangan penuh fantasi dan misteri dari Harry Potter and the Half Blood Prince.

Berita Internasional | - -