Rampas Bayi, Dihukum 30 Tahun

UNION - Sepertinya Shannon Torrez harus siap menjadi tua di penjara. Perempuan 38 tahun itu kemarin diganjar hukuman 30 tahun penjara oleh pengadilan Negara Bagian Missouri, AS. Dia dinyatakan bersalah karena menyerang Stephenie Ochsenbine serta membawa lari Abby Woods, putri bungsu Stephenie, yang saat kejadian baru berusia tujuh hari.

Kejahatan Torrez berlangsung dua tahun lalu. Tapi, Stephenie mengaku masih trauma. Dia selalu panik saat anak-anaknya bermain jauh darinya. Bahkan, saat menjadi saksi kemarin, dia sempat ketakukan melihat Torrez di ruang sidang.

"Kamu tidak pernah mengasihani saya," katanya kepada Torrez.

Tidak berlebihan bila Stephenie tidak bisa melupakan kekejian Torrez, perempuan yang tinggal tidak jauh dari rumahnya di kawasan Franklin County, Missouri. Waktu itu, 15 September 2006, Torrez mendatangi rumah Stephenie dan mengaku mobilnya rusak. Meski tidak kenal, Stephenie tidak menaruh curiga dan menyuruhnya masuk.

Saat itulah Torrez menodongkan pistol dan minta agar dia menyerahkan Abby. Tanpa disadari, Torrez sudah menyerang Stephenie hingga dia terjungkal. Bersama putra pertamanya, Connor, Stephenie diikat ke kursi. Saat dia memohon agar bayinya tidak dibawa, Torrez langsung menggores tenggorokannya dan memukulnya hingga pingsan. Setelah sadar, dia melapor ke polisi. Lima hari kemudian, Abby ditemukan dalam keadaan sehat di rumah Torrez.

Berita Internasional | - -